Cara Menghapus atau Menghilangkan Watermark Pada Xiaomi

Cara Menghapus atau Menghilangkan Watermark Pada Xiaomi - Pada era teknologi modern sekarang ini, fitur untuk kamera bisa di bilang menjadi salahsatu pertimbangan dalam menentukan pilihan ketika kita akan membeli ponsel baru atau mengganti ponsel lama dengan ponsel baru. Disebabkan pada era modern sekarang ini banyak ponsel menghadirkan fitur kamera yang sangat baik dan tentunya pasti akan menghasilkan gambar yang baik juga. Dikarenakan hampir semua merk ponsel yang dikeluarkan saat ini selalu dibekali dengan fitur kamera beresolusi tinggi.



Dalam postingan kali ini, admin akan membahas tentang fitur watermark yang dimiliki oleh beberapa ponsel sekarang. Fitur ini biasa kita temukan pada foto atau gambar hasil dari kamera pada berbagai merk ponsel. Ada beberapa para pengguna ponsel memang suka dengan fitur watermark ini, dan biasanya fitur watermark ditandai dengan tulisan di pojok kiri bawah hasil daripada kamera ponsel. Akan tetapi ada sebagian pengguna yang lain tidak terbiasa dengan fitur watermark ini dan merasa terganggu dikarenakan dengan adanya watermark pada hasil gambar akan sedikit menggaggu pemandangan dari gambar tersebut.

Jika kalian termasuk salah seorang yang merasa terganggu dengan adanya watermark pada gambar yang dihasilkan, kalian tidak perlu khawatir karena melalui postingan kali ini admin akan membagikan cara atau trik bagi kalian tentang CaraMenghapus atau Menghilangkan Watermark Pada Xiaomi. Untuk lebih lengkapnya, silahkan kalian simak dan ikuti langkah-langkah berikut dengan benar sampai dengan selesai.

Cara Menghapus atau Menghilangkan Watermark Pada Xiaomi
1.      Silahkan kalian buka fitur kamera ponsel kalian
2.      Pilih garis atau titik berjumlah (3) mendatar yang terletak pada kanan atas
3.      Kemudian pilih ikon Gear atau Pengaturan
4.      Lalu kalian matikan fitur "Watermark"
5.      Sampai disini, selesai

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas dengan berurutan dan benar maka kalian sudah  bisa menghapus tulisan shoot on di ponsel Xiaomi. Dan apabila kalian ingin menampilkannya kembali watermark di ponsel Xiaomi kalian, maka kalian tinggal lakukan langkah-langkah seperti di atas mulai dari langkah 1 sampai 3 kemudian kalian tinggal aktifkan kembali fitur watermark nya.

Sekian postingan kali ini yang bisa admin bagikan tentang Cara Menghapus atau Menghilangkan Watermark PadaXiaomi, Semoga postingan kali ini bermanfaat dan berguna bagi kita semua dan khususnya bagi admin sendiri.

Terimakasih and Thank you

0 Response to "Cara Menghapus atau Menghilangkan Watermark Pada Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel