codashop mlbb || Top Up Diamonds Mobile Legends Menggunakan Coda Shop ML


codashop mlbb || Top Up Diamonds Mobile Legends Menggunakan Coda Shop ML – Kali ini admin akan memberikan pengalaman dalam melakukan top up atau pembelian Diamonds pada game Mobile Legends dengan mudah tanpa perlu menggunakan kartu kredit dan pastinya cara ini Legal alias Resmi karena telah diakui oleh pihak Moonton selaku pengembang dari game Mobile Legends. Jadi tidak perlu khawatir untuk menggunakannya dan dapat dilakukan dengan akun manapun sehingga tidak perlu melakukan pembuatan akun baru atau fresh terlebih dahulu.

Cara yang dimaksud adalah menggunakan layanan dari pihak ketiga yaitu Codashop, jenis layanan untuk mengisi atau menambah jumlah Diamonds pada game Mobile Legends. Sebenarnya tidak hanya game Mobile Legends yang bisa untuk dilakukan Top Up Diamonds, ada game lainnya yang dapat dilakukan menggunakan jasa layanan Codashop. Namun kali ini, admin akan membahas tentang bagaimana Top Up Diamonds Mobile Legends dengan bantuan jasa layanan Codashop.


Untuk langkah – langkah nya silahkan simak dengan baik dan teliti:
1.      Kalian perlu menyiapkan perangkat PC atau dapat menggunakan Hp
2.      Buka browser lalu kunjungi situs https://www.codashop.com/id/mobile-legends
3.      Setelah halaman situs terbuka, masukan User ID game Mobile Legends kalian
4.      Kemudian pilih nominal Top Up Diamonds
5.      Dan pilih jenis Pembayaran dengan cara mengklik salah satunya
6.      Masukan email kalian (bersifat optional, bisa di isi atau tidak) yang 
      akan digunakan untuk mendapatkan bukti pembayaran
7.      Centang pada Ingat Saya dan klik tombol Beli Sekarang
8.      Nanti akan muncul notifikasi pemberitahuan tentang detail pesanan
9.      Jika sudah benar dan yakin, klik tombol Konfirm
10.  Lakukan pembayaran sesuai pilihan jenis pembayaran yang dipilih

Kalau sudah dilakukan pembayaran, silahkan cek jumlah Diamonds pada akun game Mobile Legends kalian yang barusan dilakukan Top Up. Jika berhasil, maka Diamonds kalian akan bertambah sesuai jumlah Top Up yang dilakukan dan jika jumlah Dimonds belum bertambah sesudah dilakukan pembayaran, silahkan tunggu beberapa saat dan jika masih belum bertambah juga maka disarankan untuk menghubungi layanan pelanggan dari Codashop bisa via email atau facebook milik Codashop.

Dari langkah – langkah diatas, cukup mudah bukan dalam melakukan Top Up Diamonds pada game Mobile Legends dan tentunya tidak membutuhkan kartu kredit untuk melakukan pembayarannya. Sampai disini postingan yang dapat admin bagikan mengenai codashop mlbb || Top Up Diamonds Mobile LegendsMenggunakan Coda Shop ML, semoga dapat membantu dalam memecahkan masalah dalam melakukan Top Up pada game Mobile Legends.

Terimakasih and Thank you

0 Response to "codashop mlbb || Top Up Diamonds Mobile Legends Menggunakan Coda Shop ML"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel