Pokemon Masters Evolve, Bagaimana Cara Pokemon Ber Evolusi || How To Evolve in Pokemon Masters


Pokemon Masters Evolve, Bagaimana Cara Pokemon Ber Evolusi || How To Evolve in Pokemon Masters – Bagi kelahiran tahun 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan kata Pokemon, karena Pokemon salah satu tontonan favorit disetiap akhir pekan dan admin sendiri tidak pernah lupa untuk menontonnya dengan bersama – sama teman. Pokemon ini dapat dikatakan selalu update baik dari segi cerita maupun karakter yang ada, hingga penonton merasa dibuat penasaran dalam setiap tayangannya.

Sebagai icon pokemon yang hampir seluruh dunia mengenal dan mengetahuinya yaitu Pikachu, dan baru – baru ini juga Pokemon sudah dibuat versi film layar lebar jadi semakin banyak varian dalam mengenang masa jaya dari Pokemon. Dan kali ini Pokemon sudah ada versi game moba nya sehingga kita dapat memainkannya kapanpun dan dimanapun, namun seperti pada film nya yaitu sama dengan melakukan sebuah pertarungan demi menjadikan pokemon milik kita sebagai pokemon terbaik.


Sebelum melakukan sebuah pertandingan, alangkah baiknya kita mengenal sekaligus menganalisa karakter dari musuh kita sehingga kita dapat mudah dalam memenangkan pertandingan. Untuk lebih jelasnya cara dalam menganalisa karakter musuh dalam game Pokemon Masters adalah sebagai berikut, silahkan simak :

1.      Reach Level Requirement
Kita harus mengetahui batas akhir Pokemon lawan dapat melakukan evolusi sampai tahap mana dan bagaimana dengan kekuatan maksimalnya sehingga kita dapat menentukan lawan yang pas untuk dipergunakan.

2.      Not All Pokemon Can Be Evolved
Ada beberapa Pokemon yang tidak dapat berevolusi sehingga kita dapat dengan mudah menentukan lawan yang pas untuk jenis Pokemon ini sehingga menjadi pemenang dari permainan.

3.      Evolution is Not Automatic
Semua Pokemon tidak dapat melakukan evolusi secara otomatis, dan akan menjadi sebuah pemicu ketika persyaratan evolusi sudah terpenuhi. Jadi jangan berharap bahwa nanti akan secara otomatis dapat berevolusi.

4.      Not a Requirement
Terdapat pilihan dalam melakukan evolusi pada Pokemon yang dimiliki dan bisa saja kita tidak melakukan evolusi terhadap Pokemon yang kita miliki jika dirasa tidak diperlukan untuk berevolusi.

5.      Receive Evolution Info & Use Evolution Items
Jika sudah mencapai batas persyaratan dalam berevolusi, kita akan mendapatkan notifikasi atau pemeberitahuan untuk melakukan evolusi Shards dan Crystals terhadap Pokemon yang dimiliki.

6.      Evolution Shards & Crystals Available in Shop
Evolusi Shards dan Crystals dapat dilakukan dengan cepat menggunakan melalui pembelian ditoko atau shop yang telah tersedia dengan 5 Shards jumlah 1.000 coins dan 3 Crystals jumlah 5.000 coins.

7.      Win Battle in Sync Pair Story
Pokemon dapat berevolusi dengan cara memenangkan pertandingan yang sangat sulit melalui Sycn Pair Story sehingga nanti Pokemon kita dapat melakukan evolusi.

8.      Strengthens Sync Pairs
Evolving Pokemon adalah salah satu dalam melakukan evolusi Sycn Pair lebih kuat, akan tetapi cara ini terbatas dan dapat dilakukan hanya untuk beberapa Pokemon saja.

9.      Unlock More Powerful Sync Move
Setelah Pokemon melakukan evolusi sampai tahap akhir, maka Pokemon tsb dapat memiliki hak akses penuh dari Sycn ke Sycn tergantung dari jenis Pokemon itu sendiri.

Cukup sampai disini yang dapat admin bagikan mengenai Pokemon Masters Evolve, Bagaimana Cara PokemonBer Evolusi || How To Evolve in Pokemon Masters, Semoga informasi yang dibagikan dapat bermanfaat bagi kita semua terutama penggemar Pokemon.

Terimakasih and Thank you

1 Response to "Pokemon Masters Evolve, Bagaimana Cara Pokemon Ber Evolusi || How To Evolve in Pokemon Masters"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel