League of Legends: Wild Rift - Game Yang Akan Rilis di Awal Tahun 2020


League of Legends: Wild Rift - Game Yang Akan Rilis di Awal Tahun 2020 – Game yang digadang - gadang akan meramaikan para pecinta game Moba dengan makin banyak pilihan tentunya akan menjadi banyak pilihan untuk kita mainkan. Salah satu game yang akan di rilis pada awal tahun 2020 serta versi betanya diakhir tahun 2019 adalah game League of Legends: Wild Rift. Diberbagai kesempatan pasti sudah banyak promo tentang game ini sehingga kita sudah tidak asing lagi, dari segi tampilan dan karakternya mirip dengan game Mobile Legends. 

Dan untuk saat ini kita sudah dapat melakukan pendaftaran atau registrasi untuk memainkan nya hanya dengan menggunakan alamat email dan tanggal lahir. Nantinya kita sudah dapat memainkan pada saat awal launching, baik itu versi Beta maupun versi Resminya. Game ini rencananya akan di rilis secara resmi di negara Tiongkok dan pastinya di Indonesia sendiri.



Cukup sampai disini informasi yang bisa admin bagikan dan akan admin bagikan kembali jika sudah mendapatkan info atau update terbaru dari Game League of Legends: Wild Rift. Untuk sementara kita hanya bisa menunggu sampai benar - benar game ini di rilis secara resmi.

Terimakasih and Thank you

0 Response to "League of Legends: Wild Rift - Game Yang Akan Rilis di Awal Tahun 2020 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel