COD Mobile Pumkins || How To Get Pumkins COD Mobile, Collect Pumpkins in COD Mobile

COD Mobile Pumkins || How To Get Pumkins COD Mobile, Collect Pumpkins in COD Mobile – Dalam beberapa waktu dekat ini sedang dalam perayaan Hallowen, dan untuk ikut memeriahkan perayaan Hallowen tersebut maka game COD Mobile telah menyiapkan beberapa hadiah eksklusif untuk perayaan Hallowen. Untuk lebih detail nya bisa disimak berikut penjelasannya.

Apa itu Pumkins ?
Pumkins merupakan koleksi terbaru yang ada di game COD Mobile secara ekslusif untuk perayaan Hallowen. Dan jika dapat mengoleksinya, akan mendapatkan hadiah eklusif khususnya untuk perayaan Hallowen.


Bagaimana Mendapatkan Pumpkins ?
Akan mendapatkan satu kali kesempatan setiap kali dapat mengalahkan musuh di game COD Mobile, Pumkins ini dapat diperoleh dalam permainan apapun yang terpenting dapat mengalahkan musuh disetiap permainan baik multiplayer maupun battle royal.

Apa kegunaan Jika Sudah mengumpulkan banyak Pumkins ?
Jika sudah banyak mengumpulkan banyak Pumkins, akan mendapatkan hadiah ekslusif selama perayaan Hallowen. Dan berikut daftar hadiah ekslusif yang akan didapatkan selama peryaan Hallowen :
TaskReward
Collect 5 PumpkinsBlue Weapon XP Card
Collect 15 Pumpkins3 Blue Weapon XP Cards
Collect 30 Pumpkins1 Purple Weapon XP Card
Collect 50 PumpkinsFrag Grenade – Bats Camo
Collect 75 PumpkinsSmoke Grenade – Bats Camo
Collect 150 PumpkinsWingsuit – Bats Camo
Collect 300 PumpkinsStriker – Bats Camo

Berapa maksimal Pumkins yang dapat dikumpulkan ?
Seperti yang dapat dilihat dari list diatas, maka jumlah Pumkins untuk mendapatkan semua hadiah ekslusif selama perayaan Hallowen adalah 300 Pumkins.

Sekian informasi yang dapat admin bagikan kali ini mengenai COD Mobile Pumkins || How To Get Pumkins COD Mobile, Collect Pumpkins in COD Mobilesemoga dengan adanya informasi yang admin bagikan kali ini menjadi manfaat bagi semuanya dan terutama para pengguna game Call of Duty Mobile.

Terimakasih and Thank you

0 Response to "COD Mobile Pumkins || How To Get Pumkins COD Mobile, Collect Pumpkins in COD Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel