Samsung Galaxy A100 Preview Spesification and Price 2019


Samsung Galaxy a100 Preview Spesification and Price 2019 – Kali ini postingan admin tidak tentang tutorial atau cara mengenai smartphone Samsung Galaxy a100, karena smartphone ini baru saja akan dirilis dalam waktu dekat di tahun 2019 sekarang. Ada kemungkinan dalam waktu bulan depan atau paling lambat tiga bulan kedepan, semoga saja cepat rilis karena dari bocoran yang ada di beberapa situs internet sudah banyak yang membahas tentang smartphone ini.

Admin disini akan sedikit me-review atau memberikan sedikit ulasan tentang spesifikasi smartphone Samsung Galaxy a100 yang sudah banyak dilihat dari beberapa sumber internet lainnya. Sebelum admin memberikan review atau ulasan, admin akan sedikit memberikan sedikit pengetahuan tentang smartphone Samsung Galaxy a100 dikarenakan dalam versi sebelumnya Samsung telah mengeluarkan produk yang sesuai dengan penamaannya yaitu Samsung a100. Jadi jangan sampai salah pengertian, karena penamaan type nya hampir sama dengan yang sebelumnya.



Langsung saja tanpa basi-basi, silahkan simak review atau ulasan spesifikasi dari Samsung Galaxy a100 berikut.

Preview Spesification Samsung Galaxy a100
1.      Display : 6.5 inch Full HD Resolution 1080 x 2340 pix
2.      Aspect Ratio : 19:9
3.      RAM OR ROM
       -          RAM 6/8/12 GB
       -          ROM 128/256 GB
4.      Camera : Triple Rear Camera 64 Mp
5.      Processor : Octa-core Snapdragon 845
6.      Operating System : Android 9.0 (Pie), GPU Adreno 640
7.      Battery : Non-removable Li-Po 4500mAh Fast Charging
8.      Port USB : USB Type C

Dari sekilas spesifikasi nya kita bisa melihat betapa menggiurkannya untuk dimiliki dan apalagi melihat dari segi tampilan fisik nya yang full screen body, sangat elegan dan pastinya sangat nyaman untuk digunakan.

Price Samsung Galaxy a100
Menurut info atau kabar yang admin dapat, untuk harga atau price di gadang-gadang akan berada diangka 2 (dua) digit nilai rupiah. Yang sudah mendapatkan info tapi admin belum dapat memastikan juga karena sesungguhanya produk ini belum di rilis secara resmi, untuk di Negara India Price Samsung Galaxy a100 diisukan sekitar
Rs 51.000 dan jika di kalkulasikan dengan Rupiah harganya sekitar Rp 10.500.000,-.

Dari segi tampilan dan spesifikasi bisa jadi harga segitu tergolong worth it atau sesuai, apalagi brand sekelas Samsung yang sudah mempunyai pengalaman dalam memproduksi smartphone untuk seluruh dunia. Jadi, mari kita tunggu saja untuk rilis secara resminya dari produk terbaru Samsung itu, semoga kita semua segera mendapatkan dan memilikinya.

Sekian postingan admin kali ini mengenai Samsung Galaxy a100 Preview Spesificationand Price 2019, semoga postingan admin kali ini menjadi manfaat bagi pengunjung dan pembaca khususnya untuk admin sendiri.

Terimakasih and Thank you

0 Response to "Samsung Galaxy A100 Preview Spesification and Price 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel