BARU Mobile Legends Personality Test (Tes Kepribadian) || MLBB Personality Test

BARU Mobile Legends Personality Test (Tes Kepribadian) || MLBB Personality Test – Ada kabar gembira bagi para pengguna game yang satu ini, game yang selalu menjadi game terpopuler di Play Store maupun Apple Store yakni Game Mobile Legends Bang Bang dan biasa kita sebut dengan MLBB. Baru – baru ini pengguna game Mobile Legends mendapatkan notifikasi tentang adanya sebuah Personality Test (Tes Kepribadian) yakni kita sebagai pengguna akan diarahkan untuk menjawab dari beberapa pertanyaan hingga game Mobile Legends dapat menyimpulkan kepribadian kita dan mencocokannya dengan Hero dengan karakter seperti yang kita miliki pada game Mobile Legends.

Seperti yang kita tahu bahwa Hero pada Mobile Legends memiliki karakter yang berbeda – beda dan tentunya ada cerita setiap dibalik muncul nya Hero baru. Dan dengan adanya Personality Test akan menciptakan Hero baru yang karakternya mirip dengan hasil tes nya, bagaimana tertarik untuk mencobanya ?

Untuk mencobanya kalian bisa mengikuti langkah – langkah dibawah ini dan semoga Hero yang kalian dapatkan sesuai dengan karakter kalian, sebagai informasi awal saja bahwa Personality Test akan menganalisa dari permainan kita yang sebelum – sebelumnya sehingga didapatkan kesimpulan karakter kita yang sesuai.


Untuk mencobanya kalian bisa mengikuti langkah – langkah dibawah ini dan semoga Hero yang kalian dapatkan sesuai dengan karakter kalian, sebagai informasi awal saja bahwa Personality Test akan menganalisa dari permainan kita yang sebelum – sebelumnya sehingga didapatkan kesimpulan karakter kita yang sesuai.

Cara Melakukan Personality Test Mobile Legends  
1.      Akan muncul sebuah benda yang mirip seperti Bola Kristal dan bertuliskan 
      MLBB Personality Test, dan kalian bisa klik Test NOW
2.      Kemudian akan diminta memilih Gender atau Jenis Kelamin dan kalian 
      bisa memilih Female untuk wanita dan Male untuk pria
3.      Dilanjutkan dengan klik tombol Confirm
4.      Nanti benda yang mirip Bola Kristal tersebut akan melakukan proses 
      Personality Test dengan menganalisa dari semua permainan kita sebelum – sebelumnya
      hingga mendapatkan hasil kepribadian kita

Hasil yang diperoleh dapat dibagikan melalui akun media social yang dimiliki dan yang beruntung akan mendapatkan hadiah dan satu lagi seperti yang tertulis diketerangan pada menu Event bahwa akan ada hadiah berupa skin Lapu – Lapu yang berhasil menyelesaikan Quest “MLBB Assemble Warriors” dengan cara kita mengundang teman yang belum pernah melakukan permainan game Mobile Legends melalui akun media social yang kita miliki.

Hal yang paling penting, Event dari  Quest “MLBB Assemble Warriors” ini akan ada pada tanggal 9 Agustus sampai 25 Agustus 2019. Dan tentunya sebelum melakukan event ini, terlebih dahulu diharuskan menyelesaikan Personality Test dan untuk hasilnya harus dibagikan ke media social kita.

Untuk hasil yang didapatkan dari Personality Test tidak perlu dianggap serius atau istilah milenialnya Baper (Bawa Perasaan), karena Personality Test merupakan hasil dari analisa Histoy permainan kita yang sebelum - sebelumnya. Cukup sekian informasi yang dapat admin bagikan tentang BARU Mobile Legends Personality Test (Tes Kepribadian) || MLBB PersonalityTest, semoga dapat berguna bagi para pengguna game Mobile Legends ataupun para pembacanya.

Terimakasih and Thank you

0 Response to "BARU Mobile Legends Personality Test (Tes Kepribadian) || MLBB Personality Test"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel