Artis Youtube Penggemar Game PUBG Mobile, Kimi Hime YT PUBG


Artis Youtube Penggemar Game PUBG Mobile, Kimi Hime YT PUBG – Dalam beberapa waktu dunia maya digegerkan dengan creator Youtube Kimi Hime yang akun nya ditangguhkan oleh Kominfo dengan alasan konten – kontennya terlalu Kimi Hime Vulgar dan mengandung unsur – unsur yang mendekati pornografi. Seperti yang kita tahu bahwa Kimi Hime membuat konten live dalam dirinya sedang bermain game dan biasanya game yang dimainkan adalah game PUBG.

Akun Youtube dari Kimi Hime sebelum ditangguhkan oleh Kominfo, dirinya sudah dipanggil terlebih dahulu oleh pihak Kominfo guna menjelaskan pemanggilannya mengenai konten yang dibuat dan diupload ke Youtube. Dalam keterangannya Kominfo menjelaskan bahwa kontennya secara umum tidak melanggar namun ada beberapa video yang didalamnya terlalu Kimi Hime Vulgar untuk di lihat atau di tonton. Dikarenakan semua pengguna Youtube tidak terlepas banyak dari anak – anak dibawah umur sehingga Kominfo menganggap akun dari Kimi Hime tersebut tidak baik untuk dilihat oleh anak – anak.


Kimi Hime Hot termasuk pengguna game PUBG Mobile yang cukup baik dalam memainkannya dengan tidak menutup kemungkinan Kimi Hime selalu memainkannya walaupun tidak diupload ke Youtube, bisa di lihat dari beberapa akun Instagramnya kebanyakan yang diposting berupa game PUBG Mobile. Dan dengan adanya penangguhan akun Kimi Hime membuat banyak dari beberapa Netizen yang turut serta berkomentar baik via akun Instagram maupun akun Youtube nya, ada yang mendukung langkah Kominfo tetapi ada juga yang menyalahkan Kominfo bahwa video yang dibuat oleh Kimi Hime biasa saja sehingga tidak perlu untuk ditangguhkan dan masih banyak komentar lainnya.

Untuk perkembangan dari creator Kimi Hime akan admin posting kembali, sampai sekarang mari kita tunggu saja apa yang akan terjadi kedepannya. Sampai disini postingan admin kali ini mengenai Artis Youtube Penggemar Game PUBG Mobile, KimiHime YT PUBG, semoga dengan ada nya postingan ini dapat menambah sedikit pengetahuan dan wawasan para pembacanya.

Terimakasih and Thank you

0 Response to "Artis Youtube Penggemar Game PUBG Mobile, Kimi Hime YT PUBG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel