Jadwal Match Dalam Turnamen Vivo Pro Kabaddi 2019


Jadwal Match Dalam Turnamen Vivo Pro Kabaddi 2019 – Dalam postingan kali ini admin akan memberikan jadwal match atau pertandingan dari Vivo Pro Kabaddi 2019 yang diselenggarakan di Negara India dan disposnsori tentunya oleh Vivo sekaligus pengenalan produk baru mereka yaitu Vivo S1. Seperti yang kita ketahui baru – baru ini Vivo telah merilis produk terbarunya yakni Vivo S1 pada tanggal 16 Juli 2019.

Admin akan menceritakan sedikit gambaran tentang spesifikasi Vivo S1 ini yang layarnya sendiri sudah menggunakan layar Super Ammoled dengan lebar 6,33inch. Seperti produk – produk sebelumnya, Vivo selalu mengutamakan atau mengandalkan fitur kamera selfinya dan Vivo S1 ini sudah dibekali dengan kamera selfi 32Mp yang di dukung oleh RAM 4Gb dan untuk batrenya sendiri sudah tertanam 4.500Mah yang pastinya sudah memiliki fitur fast charging sehingga lebih cepat dalam proses menchargernya walaupun memiliki kapasitas batre yang besar.


Langsung saja untuk mengetehui jadwal dari Vivo Pro Kabaddi 2019 bisa kalian kunjungi melalui situs resminya https://www.prokabaddi.com/ disitu akan ada update terbaru soal turnamen Vivo Pro Kabaddi 2019 dari mulai jadwal Match, Pembelian Ticket hingga review hasil dari pertandingan dan masih banyak lagi untuk lebih lengkap dan detailnya silahkan langsung kunnjungi situs resminya.


Mungkin sampai disini yang dapat admin infokan melalui postingan kali ini tentang JadwalMatch Dalam Turnamen Vivo Pro Kabaddi 2019, semoga dengan adanya postingan ini dapat membantu para pembaca dalam mencari informasi tentang Vivo Pro Kabaddi 2019 dan tentunya menjadi manfaat bagi kita semua terutama untuk admin sendiri.

Terimakasih and Thank you

0 Response to "Jadwal Match Dalam Turnamen Vivo Pro Kabaddi 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel