Ling Mobile Legends New Hero Assassin, Detail Skill Yang Dimiliki


Ling Mobile Legends New Hero Assassin, Detail Skill Yang Dimiliki – Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini,  game dengan pengguna terbanyak diseluruh dunia termasuk di Indonesia sendiri. Game yang masih menjadi game terpopuler di Play Store dan Apple Store ini memiliki pengguna dari semua kalangan dari anak – anak hingga dewasa. Yups, Game yang dimaksud yakni game Mobile Legends.

Demi memuaskan para pengguna montoon selaku pengembang dari game Mobile legends selalu melakukan pembaharuan yang terbaik guna memenuhi keingininan dari para penggunanya. Baik itu dari segi grafis ataupun segi Hero sendiri selalu dilakukan pembaharuan sehingga kita sebagai para pengguna nya tidak merasa bosan dalam memainkannya.


Dan baru – baru ini game Mobile Legends telah merilis Hero terbarunya yang diberi nama Ling atau Qing Que, hero terbaru ini keturunan Assassin dan memiliki role sebagai Burst Damage sehingga mampu membunuh lawan – lawannya dalam sekali mengeluarkan skillnya. Untuk lebih detailnya, berikut admin jelaskan dibawah ini dan dapat menyimaknya:

Skill Pasif : Cloud Walker
Ling memiliki sebuah bar baru bernama lightness yang dapat dipergunakan untuk mengeluarkan skillnya, setiap kali berada didekat tembok atau dinding  Ling akan merestore 2 dari lightness pointnya per detik sehingga dapat untuk digunakan untuk memukul musu dan nanti Ling akan mendapatkan 5 point Lightness Point.

Skill 1 : Finch Poise
Ling akan menggunakan Lightness point yang dimiliki nya untuk melompat ke tembok atau dinding yang diarahkan dan Ling juga dapat melompat tanpa menggunakan CD sama sekali.

Skill 2 : Defiant Sword
Ling dapat melakukan charge kearah yang di tujukan kemudian setelahnya dapat melakukan gerakan stab ke arah musuh terdekat sehingga dapat memberikan damage lebih dengan tambahan critical chance sekitar 25% dan attack itu nanti akan dianggap sebagai basic attack yang dapat dilanjutkan dengan mentrigger ATK effects.

Skill Ultimate : Tempest of Blades
Ling dapat melakukan pelompatan ke atas dan melakukan channeling kurang lebih 3 detik kemudian selama waktu itu juga dapat menjadi immune terhadap semua damage. Selanjutnya akan menerjang lawan – lawannya yang berada dibawah nya dan memberikan damage lebih serta nanti mengeluarkan 4 senjata pasang pedang.

Itulah sedikit ulasan tentang Hero terbaru yang bernamakan Ling Mobile Legends, semoga informasi yang ada menjadi ilmu tambahan bagi para pengguna setia game Mobile Legends.

Sekian postingan admin kali ini, semoga banyak manfaat dalam postingan admin kali ini dan semoga admin selalu dapat memberikan informasi terbaru yang ada. Kalian juga dapat membaca Hero terbaru lainnya Bixi Mobile Legends, Hero denganSkill Tank Balance dan Hero X Borg : Hero terbaru dari Mobile Legends, semoga para pembaca menjadi bertambah pengetahuan tentang Mobile Legends.

Terimakasih and Thank you

0 Response to "Ling Mobile Legends New Hero Assassin, Detail Skill Yang Dimiliki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel