Mode PVE Free Fire Dalam Rangka Ulang Tahun Free Fire yang Ke-2 || PVE Free Fire Anniversary 2nd


Mode PVE Free Fire Dalam Rangka Ulang Tahun Free Fire yang Ke-2 || PVE Free Fire Anniversary 2nd – Dalam merayakan hari Anniversary dari game Free Fire, pihak Garena selaku pengembang melakukan mode terbaru khusus di hari Anniversary game Free Fire dan mode tersebut dapat disebut dengan mode PVE terbaru.

Untuk lebih jelasnya, berikut detail info atau ketentuan dari game mode PVE yang terbaru khusus hari ini:


Gratis 1 Karakter
Lakukan Login pada waktu yang ditentukan untuk mendapatkan gratis 1 karakter, karakter yang dimaksud antaranya Antonio, Caroline, Miguel, Misha atau Gacha Voucher dalam menyambut Anniversary 2nd.

Kubus Misteri
Dalam waktu pertandingan atau pertempuran akan ada kubus misteri yang jatuh atau muncul dari atas dan kita dapat mengambilnya, ada kemungkinan kubus misteri tersebut akan jatuh atau muncul pada saat pertempuran usai.

Big Head : Meow Princess
Mode ini akan dibuka pada tanggal yang ditentukan oleh pihak Garena yakni antara tanggal 24/08/2019 – 27/08/2019.  Akan ada Birthday Gift Loot Crate disetiap pertempuran dan nantinya dapat digunakan untuk membuat Meow Princess.

Diamonds 9999
Undang teman yang sudah tidak aktif lebih dari 7 hari untuk memainkan nya lagi dan dapatkan Diamonds hingga 9999 di Birthday Gift Loot Crate. Panggil 1 teman untuk mendapatkan 2 voucher senjata Royale sekaligus Kue Ulang Tahun Loot Crate. Panggil 3 teman untuk mendapatkan 2 voucher Gacha Anniversary 2nd dan  2 Kue Ulang Tahun Loot Crate. Panggil 7 teman untuk mendapatkan 2 SCAR Phantom Assassin Weapon dan 10 Kue Ulang Tahun Loot Crate.

Task Force Bundle
Selama melakukan login pada tanggal 21/08/2019 – 29/08/2019 dan memainkannya akan mendapatkan Round Lollipop serta dapat masuk ke 3 Event dan memenangkannya hingga mendapatkan kesempatan besar dalam meraih hadiah utama yakni Task Force Bundle secara permanen.

Triple the Experience, Gold and Fragments
Dapatkan kesempatan terbatas untuk mendapatkan Gold and Fragments serta dapatkan kesempatan dalam mendapatkan the Experience and Gold jika semua mode telah dipermainkan.

Cukup sampai disini postingan admin kali ini tentang Mode PVE Free Fire Dalam Rangka Ulang Tahun Free Fire yang Ke-2 || PVE Free Fire Anniversary 2nd yang dapat admin bagikan, jika nanti akan ada info terbaru admin akan melakukan proses update terbaru lagi. Admin ucapkan banyak terimakasih kepada para semua para pembaca, semoga menjadi manfaat dan ilmu yang bertambah.

Terimakasih and Thank you

0 Response to "Mode PVE Free Fire Dalam Rangka Ulang Tahun Free Fire yang Ke-2 || PVE Free Fire Anniversary 2nd"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel