Arti Revenge yang Terbaru Dari Game Garena Free Fire || Revenge Free Fire


Arti Revenge yang Terbaru Dari Game Garena Free Fire || Revenge Free Fire – Game Free Fire baru – baru ini mengalami maintenance yang mengakibatkan susah diakses atau tidak masuk ke server sehingga mengakibatkan para penggunanya tidak bisa memainkan game Free Fire. Dan pada waktu maintenance berlangsung terdapat sebuah pesan misteri yakni sebuah tulisan dengan latar belakang berwarna merah bertuliskan REVENGE. Kalau kita perhatikan lebih detail dari gambar tersebut, ada sebuah gambar dibalik tulisannya seperti orang bertopeng dibalik tulisang REVENGE.


Tidak sedikit para penggunanya dibuat penasaran dibalik pesan bertuliskan REVENGE, maka dari itu melalui postingan kali ini admin akan membahas sedikit yang admin ketahui tentang pesan yang ada pada game Free Fire REVENGE. Berikut prediksi admin tentang tulisan REVENGE berlatar belakang warna merah:

1.      New Mode
Banyak para pengguna dari game Free Fire yang menebak atau memprediksi bahwa revenge merupakan mode terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, walaupun dalam waktu belakangan game Free Fire sudah mengeluarkan mode barunya.

2.      New Bundle
Yang selanjutnya para pengguna game Free Fire mengira – ngira bahwa Revenge merupakan bundle terbaru yang akan dirilis dalam waktu didekat. Dan bisa juga benar tebakan dari para pengguna karena dalam waktu belakangan yang lalu telah rilis bundle incubator kemudian hilang sampai sekarang.

3.      Theme Elite Pass Season
Dan yang terakhir para pengguna dari game Free Fire menebak kalau game Free Fire akan mengeluarkan tema baru yang dikategorikan elite pass season. Karena biasanya Garena selaku pihak pengembang dari game Free Fire selalu mengeluarkan tema barunya di pertengahan bulan.

Namun dari semua para tebakan diatas, belum bisa dipastikan maksud dari pesan REVENGE yang muncul pada halaman awal game Free Fire. Mari kita tunggu saja waktu rilis resminya maksud dari pesan revenge tersebut, semoga saja akan menjadikan game Free Fire lebih baik dari yang sekarang dan tidak lagi membuat para penggunanya penasaran lagi.

Dan alangkah lebih baiknya kita bersabar sedikit lagi sampai benar – benar pihak Garena mengeluarkan pernyataan resminya. Cukup sampai disini saja yang bisa admin sampaikan dan semoga apa yang admin bagikan dalam postingan kali ini sedikit membuat para pengguna dari game Free Fire terobati rasa penasarannya. Untuk informasi lebih lanjut, akan admin lakukan update kembali atau membuat postingan berikutnya.

Terimakasih and Thank you

0 Response to "Arti Revenge yang Terbaru Dari Game Garena Free Fire || Revenge Free Fire"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel