One Piece Bounty Rush Resmi diRilis, Sudah Ada di Apple Store dan Play Store || OPBR Download and Lets Play


One Piece Bounty Rush Resmi diRilis, Sudah Ada di Apple Store dan Play Store || OPBR Download and Lets Play – Game yang diadaptasi dari manga sekarang sudah bisa didownload dan dimainkan di Smartphone karena game ini sudah dirilis secara resmi guna memenuhi kebutuhan para penggemarnya dipenjuru dunia. Game ini diberi judul resmi One Piece Bounty Rush dengan Bandai Namco sebagai pihak pengembangnya, semoga dengan adanya game One Piece Bounty Rush dapat menjadi pilihan bagi para pengguna Smartphone dalam memainkan game play.

Sebenarnya game One Piece Bounty Rush sudah sempat dirilis pada Maret 2018, namun ada beberapa kendala yang mengakibatkan pihak pengembang tidak melakukan update lagi dan sempat ada pemberitahuan bahwa dalam proses pengembangan sehingga para penggunanya sempat kecewa. Dan pada tahun 2019 ini, pihak Bandai Namco melakukan perilisan ulang secara resmi dengan tentunya banyak fitur baru didalamnya.


Dalam permainannya ada sebuah misi atau tugas battle 4 vs 4 yang secara langsung akan dimainkan secara real time, pastinya para pemain diwajibkan memenangkan setiap battle yang ada guna mengumpulkan banyak Diamonds. Dan dalam pertengahan battle berlangsung, kita sebagai pemain diharuskan mengumpulkan sebanyak – banyaknya buah berry karena salah satu pemenang bisa ditentukan melalui siapa yang paling banyak mengumpulkan buah berry.

Didalam permainan juga terdapat 5  class yang dapat kita gunakan, diantaranya Fighter, Warrior, Supporter, Shooter dan Swordsman. Dan selama permainan berlangsung akan menemukan banyak lokasi serta event – event yang tentunya akan membuat kita tidak merasa bosan dalam memainkan permainan. Langsung saja bagi yang penasaran dengan game One Piece Bounty Rush bisa di Download pada link dibawah ini;


Cukup sekian yang dapat admin sampaikan dan pastinya buat yang suka dengan game bertemakan RPG, patut untuk mencoba game One Piece Bounty Rush karena dalam game ini banyak menawarkan berbagai macam aksi – aksi seru didalamnya dan yang pasti game ini tidak membosankan.

Terimakasih and Thank you

0 Response to "One Piece Bounty Rush Resmi diRilis, Sudah Ada di Apple Store dan Play Store || OPBR Download and Lets Play"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel