Yeeeay... Game Free Fire Versi MOD Sudah Bisa Dimainkan || Garena FREE FIRE 1.38.3 V28 MOD APK


Yeeeay... Game Free Fire Versi MOD Sudah Bisa Dimainkan || Garena FREE FIRE 1.38.3 V28 MOD APK – Game Free Fire masih menjadi game paling popular disemua kalangan baik itu dari anak - anak maupun yang dewasa, dikarenakan game ini memiliki tingkat adventure yang sangat bagus sehingga patut untuk dimainkan dan disharing dengan teman - teman lainnya. 

Namun kali ini admin akan membahas atau membagikan game Free Fire yang sudah dimodifikasi alias versi MOD nya. Ya... Benar sekarang game Free Fire sudah ada versi MOD nya alias sudah dimodifikasi dan tentunya bisa dimainkan secara Offline sehingga tidak perlu lagi harus terkoneksi dengan internet yang membuat boros Kuota. Dan pada kesempatan kali ini admin akan membagikan file apk nya yang telebih dahulu diharuskan mendownloadnya kemudian menginstall nya guna memainkan versi MOD dari game Free Fire.


Kelebihan dari versi MOD ini sendiri yakni game ini bisa dimainkan secara offline dan senjata didalamnya sudah dimodifikasi sehingga kita tinggal memainkannya saja. Langsung saja bagi yang penasaran terhadap versi MOD nya dari game Free Fire silahkan ikuti instruksi dibawah ini. 

Langkah – langkah dalam menjalankan game Free Fire versi MOD
1.      Silahkan download apk dari game Free Firenya di SINI
2.      Setelah berhasil di download, kemudian langsung buka file apk nya
3.      Ijiinkan atau centang pengaturan penginstallan dari pihak lain / luar
4.      Silahkan tunggu proses installasi sampe selesai
5.      Jika terdapat notifikasi Warning, biarkan saja atau bisa lakukan 
      centang pada pengaturan “Unknown Source”
6.      Setelah selesai, silahkan kembali ke HOME dan liat ada shortcut dari game 
      Free Fire versi MOD nya dan bisa langsung dimainkan 

Setelah cara diatas dilakukan dengan benar, maka dapat langsung dimainkan dan biasanya logo icon nya terdapat pada layar utama atau Home. Akan tetapi jika ada kesalahan atau error pada saat penginstallan, lebih baik ulangi lagi langkah – langkah nya dari awal dengan benar dan teliti.

Langsung saja untuk link downloadnya bisa langsung klik link dibawah ini

Cukup sekian yang dapat admin bagikan kali ini dan sampai disini postingan yang dapat admin sampaikan mengenai Download dan Install Garena FREE FIRE 1.38.3 V28 MOD APK, semoga dengan adanya postingan ini dapat membantu sebagian pengguna atau pembaca dalam memecahkan masalah. Dan dalam postingan admin kali ini, tidak lupa selalu mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pembaca situs ini.

Terimakasih and Thank you

0 Response to "Yeeeay... Game Free Fire Versi MOD Sudah Bisa Dimainkan || Garena FREE FIRE 1.38.3 V28 MOD APK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel