Kenapa Incubator ff Hilang, Ini Jawabannya || Incubator Hilang di Game FF


Kenapa Incubator ff Hilang, Ini Jawabannya || Incubator Hilang di Game FF – Baru – baru ini game Free Fire telah dihebohkan adanya item baru yang bernama Incubator Free Fire, Kegunaannya agar para survivor yang menggunakan Incubator tersebut terlihat lebih keren atau berbeda dengan yang lainnya. Namun setelah banyak para pengguna mencari item Incubator ini malah tidak ditemukan alias telah hilang dengan sendirinya sehingga para pengguna bertanya – tanya serta mencari tahu kenapa bias hilang item Incubator dalam game Free Fire.

Dan dalam kesempatan atau postingan kali ini, admin akan menjelaskan kenapa Incubator Free Fire Hilang. Admin mendapatkan sedikit informasi akan tetapi entah informasi ini valid atau tidak mengenai hilangnya item Incubator Free Fire, dikarenakan pada saat menggunakan item Incubator ini, maka akan terjadi perubahan terhadap survivor dan perubahan yang tampak nyata adalah di bahu survivor terlihat ada efek seperti lafadz Allah. Walaupun itu efek kaya semacam tulisan kaligrafi yang tidak sengaja menyerupai lafadz Allah, akan tetapi kalau dilihat sekilas memang bentuk dari efek Incubator yang ada pada game Free Fire berbentuk lafadz Allah.


Kemungkinan dari alasan seperti itulah pihak Garena selaku pengembang mendapatkan protes dari berbagai para penggunanya agar segera memperbaiki atau menghilangkan item Incubator dan bisa jadi ini hanya sementara setelah perbaikan selesai atau bisa juga dihilangkan secara permanen dengan mengganti item yang baru lainnya.

Pihak garena selaku pengembang dari game Free Fire besar kemungkinan dalam mendesain efek dari Incubator ini tidak dilakukan secara sengaja sehingga menyerupai lafadz Allah, namun tetap saja demi menghindari hal – hal yang tidak diinginkan ke depan maka pihak garena tidak banyak ambil beberapa kesimpulan dengan langsung menghilangkan item Incubator tersebut.

Mungkin itu saja yang dapat admin bagikan dalam postingan kali ini, dan semoga apa yang dibagikan dapat menjawab sebagian pertanyaan para pengguna tentang kenapa incubator ff hilang. Jika ada informasi selanjutnya, admin akan segera melakukan update guna menjadi tambahan informasi selanjutnya.

Terimakasih and Thank you

0 Response to "Kenapa Incubator ff Hilang, Ini Jawabannya || Incubator Hilang di Game FF"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel